Tentang Brand:
Kementerian Perhubungan Republik Indonesia memiliki tujuan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat berupa kebijakan, program, dan capaian Kementerian Perhubungan baik yang bersifat strategis maupun nonstrategis sehingga dengan berperan aktif di media sosial diharapkan dapat menjaga citra dan reputasi Kementerian Perhubungan sebagai pemerintah.
Target audiens Kementerian Perhubungan adalah masyarakat luas, dengan berbagai platform media sosial diharapkan dapat “mengangkat bola” dalam menyampaikan pesan di atas.
Tugas Marketspace:
- Mengelola akun resmi @kemenhub151 di Twitter, Facebook, Instaram, dan Tiktok
- Menghadirkan komunikasi #TransportasiMaju dan isu strategis mingguan menjadi konten yang menarik
- Mencapai KPI setiap platform, seperti; interaksi dan pengikut/penggemar akun
Hasil:
- Penambahan akumulasi pengikut Facebook dan Instagram 119.788
- Angka akumulasi interaksi rata-rata bulanan di Twitter, Facebook, Instagram di 122%
- Postingan video bulanan Tiktok